Hidup dengan lima S : SENYUM, SAPA, SALAM, SOPAN, DAN SANTUN

WELCOME TO UKHUWAH FORUM

Nabi Muhammad bersabda: "Sesungguhnya dengan sedekah dan silaturahmi Allah akan menambahkan umur, menolak kematian yang tidak baik, dan dihindarkan dari hal-hal yang tidak sesuai dan dikhawatirkan." (HR. Abu Ya'la dari Anas ra.)

UKHUWAH FORUM

Berbagi informasi dunia. Semoga bermanfaat kita semua. Ada manfaat dari blog ini? Sebarkan ya!

Visitors

TIPS RAMBUT TETAP SEHAT DENGAN JILBAB

| Selasa, 21 September 2010 |

Girls,,buat kalian yang lagi berjilbab jangan lupa tetap menjaga kesehatan rambut kamu.. climagz bakal kasi kalian semua tips menjaga rambut kalian biar tetep sehat.

• Biar rambutnya ngga keliatan waktu pake jilbab, sebagian dari kalian pasti peke daleman buat jilbab. Nah pilih daleman jilbab yang terbuat dari bahan yang gampang menyerap keringat seperti dari bahan katun atau kaus

• Pilih jilbab dari bahan yang mudah menyerap keringat, contohnya dari bahan katun dan kaus. Bahan kain
yang mudah menyerap keringat sangat berguna lho untuk memudahkan sirkulasi udara di kepala.

• Setelah selesai beraktivitas,dan dirumah lagi ngga ada orang yang bukan mukrim,segera buka jilbab dan angin-anginkan rambut kamu.

• Jangan coba-coba pake jilbab dalam keadaan rambut masih basah!!! Ntar rambut kamu jadi lembab dan parahnya lagi akan menimbulkan aroma yang tidak sedap. So pastikan rambut kamu benar benar kering sebelum pake jilbab

• Kalo kamu suka berkreasi dengan kerudung berlapis-lapis, sebaiknya jangan lebih dari empat helai ya. Tau ngga semakin tebal kerudung yang kamu pake semakin sulit rambut kamu buat “bernafas”.

• Lebih baik mengurai rambut jika menggunakan jilbab, disarankan buat kalian yang mau pake jilbab rambutnya dipotong pendek aja. Tapi buat kalian yang ngga pengen rambutnya di potong pendek, jangan diiket terlalu kencang ya.

• Jangan pake warna gelap untuk jilbab,pada saat aktivitas disiang hari. Karena warna gelap mudah menyerap matahari. Kalo kalian termasuk cewek yang aktif dan kegiatan kalian banyak di bawah sinar matahari lebih baik pilih warna lembut atau putih.

Sumber: "Pecinta Jilbab" - Page of Facebook


Tidak ada komentar:

Visitor Countries

free counters

Cari Blog Ini

Muslimdaily.net

Republika Online

voa-islam.com - Muslimah